Wednesday 19 June 2013

Letak Geografis Pondok Pesantren Al - Waridin Desa Pagotan Kecamatan Geger Kabupaten Madiun

Sebagaimana gambaran geografis dari Pondok Pesantren Al-Waridin  Pagotan Geger Madiun, maka dideskripsikan sebagai berikut : Pondok Pesantren Al-Waridin  beralamatkan di jalan Diponegoro No.237 Desa Pagotan Kecamatan Geger Kabupaten Madiun Telp: (0351) 365947 / 367673 Kode Pos 63171 Jawa Timur.

Lokasi Pondok Pesantren Al-Waridin putri masih menyatu dengan Pondok Pesantren AL-Waridin putra, yakni disebelah selatan tempat tinggal/ndalem ( Bahasa jawa ) Pengasuh/Kyai. Sedangkan Pondok Putra disebelah utara tempat tinggal/ndalem/Kyai.

Jika hendak ke pondok Al-Waridin dari arah Madiun, dari terminal purboyo dapat memilih jalur kota Ponorogo kemudian turun di alamat tersebut diatas, atau lebih mudahnya dan lebih diketahui banyak orang minta turun saja di GUYANGAN Pagotan.

Di sekitar pondok Al-Waridin terdapat bangunan instansi-instansi, diantaranya adalah gedung sekolahan MTs/MA Tri Bhakti, Madrasah Ibtidaiyah Sailul Ulum, Kantor Desa Pagotan, dan lain-lain. Yang kesemuanya itu terletak tidak jauh dari lokasi Pondok Pesantren Al-Waridin.

  

Ø Batas Wilayah Pondok Pesantren Al-Waridin Sebagai berikut:

a.    Sebelah Barat       : Desa Jogo Dayuh

b.    Sebelah Timur      : Desa Sewulan

c.    Sebelah Utara       : Desa Sangen

d.   Sebelah Selatan    : Desa Uteran


Ø Adapun Orbitasinya sebagai berikut :

a.    Dari Kecamatan               : 3 km

b.    Dari Kabupaten                : 8 km

c.    Dari Ibu Kota Propinsi     : 172 km


0 komentar:

YM CENTER

PENGUNJUNG

Translate

Popular Posts

Blog Archive